FST Online Discussion 3 Proudly Present Ngopi BIDIKMISI Sebanyak 469 calon mahasiswa baru dinyatakan lolos SBMPTN namun gagal mendapatkan...

FST Online Discussion 3

FST Online Discussion 3

Proudly Present

Ngopi BIDIKMISI

Sebanyak 469 calon mahasiswa baru dinyatakan lolos SBMPTN namun gagal mendapatkan Beasiswa Bidikmisi dikarenakan kuota bidikmisiyang terbatas Sumber : http://unnes.ac.id/pengumuman/anda-tidak-lolos-bidikmisi-jalur-sbmptn/

Sepintas kalo ngelihat berita di atas kita jadi rada ngeri yah sampe ada calon mahasiswa yang sebenernya udah lolos dan dapet kursi PTN tapi masih bingung karena belum ada kepastian dapet Bidikmisi.

Bener ngga sih Bidikmisi itu sama kaya Jalur masuk ? Bener ngga kalo kita ikut Tes PTN sekaligus Bidikimisi peluang lolos kuliah lebih besar ? Bener ngga sih mahasiswa Bidikmisi itu harus yang Berprestasi ? Pesyaratannya apa aja yah ? ribet ngga sih ?

Beberapa dari kita mungkin sering mendengar pertanyaan2 tersebut atau bahkan malah kita yang ingin bertanya seperti itu. Nah, mungkin ada dari kita terutama kelas 12 yang masih kebingungan mengenai Persiapan sama Persyaratan untuk Bidikmisi atay bahkan belum tau Apa itu Bidikmisi ?

Santai....

InsyaAllah akan ada solusinya bersama

DINDA Robayanti
#PG PAUD, UPI

IBNU RISKI
#Fisika, Undip

Akan berbagi cerita untuk kita semua tentang pengalamannya berjuang dan mengurus Beasiswa Bidikmisi

Penasaran gimana serunya diskusi ini

📆 Minggu, 10 Desember 2017
⏰ 18.00 - 21.30 WIB

" One Child, One Teacher, One pen and one book can change The World " - Malala Yousafzai

#FSTOnlineDiscussion
#ForSeventeen
#Sman17Bandung

0 Comments: